BOM PANCI Kembali Beraksi Di Jawa Barat. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

BOM PANCI Kembali Beraksi Di Jawa Barat.

, 7/15/2018 11:38:00 AM
Indramayu, ZAMANHP - Empat orang terduga teroris diamankan oleh Densus 88. Para terduga itu ditangkap di tiga lokasi berbeda di wilayah Kabupaten Indramayu. Sejumlah barang bukti ikut dibawa oleh petugas. Penggerebekan itu menjadi tontonan warga setempat yang merasa penasaran.

Berdasarkan Hasil Pantauan "MSN" di lokasi kejadian,14/07/2018 penangkapan dilakukan di wilayah Kecamatan Eretan, Haurgeulis, dan Anjatan. Dari lokasi di Anjatan petugas mengamankan bapak dan anaknya yakni AS (43) dan IIB (16). Keduanya ditangkap di bengkel motor mereka yang ada di Jalan Raya Anjatan, Blok Bernuk, Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu 

Dalam penangkapan itu dikerahkan juga sebuah mobil penjinak bom.di Lokasi bengkel milik terduga teroris berada tepat di sisi jalan raya dan jaraknya hanya sekitar 200 meter dari kantor Polsek Anjatan. Saat terjadi penangkapan, arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat tersendat. Ditambah warga sekitar berkerumunan ingin menyaksikan penangkapan terduga teroris.   

Menurut warga selaku ketua Rt Setempat, IIB dikenal oleh warga sehari hari berprofesi sebagai montir sepeda motor(Bengkel) ia bekerja di bengkel tersebut. Tidak ada hal yang mencurigakan Layaknya remaja seusianya menjalani kehidupan Sehari hari biasa-biasa saja. “Anaknya tidak sekolah tapi Dia sudah bekerja. Waktu diamankan, saya enggak tahu jam berapa. Saya cuma disuruh lihat barang yang diamankan saja,” ujarnya

Baca Juga :
1. Presiden Amerika Serikat Donald Trump Selingkuh, Pengacara Angkat Bicara.
2. Fhoto Syur Sylvia Genpati, Artis Yang Jual Body Untuk Terkenal.

Adapun barang bukti yang diamankan Densus 88 yakni di antaranya lumpang, cobek, sangkur, dan kawat tembaga.dia menambahkan, bapak dan anak tersebut memang merupakan warga asli sini, IIB hanya bekerja dibengkel Sendiri Selain itu tak ada informasi tambahan yang diketahui oleh Karmin.“katanya. Setelah penangkapan selesai secara berangsur warga mulai membubarkan diri.

Tempat kedua dan ketiga di tempat kedua yakni di Kecamatan Haurgeulis, Densus 88 mengamankan R (30) di sebuah rumah kontrakan yang ada di wilayah Blok Sukajadi. Ketika ditangkap R tengah beristirahat di rumah kontrakan tersebut. R pun langsung diboyong oleh para petugas untuk dimintai keterangan. Belum diketahui apa peran dari masing-masing terduga teroris yang diamankan oleh petugas Densus 88 itu.
"Terakhir Densus 88 mengamankan M (39) warga Desa Kertawinangun, Eretan. M yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang asongan itu langsung dibawa oleh petugas. Talim ayah dari M mengaku, dirinya tidak mengetahui pasti kapan anak lelakinya itu diamankan. Pastinya saat ia pulang M sudah tidak ada di dalam rumah. Dia pun tidak mencium gelagat aneh yang ditunjukkan oleh anaknya tersebut. Sehari-hari M hanya bekerja dan pulang ke rumah selepas berdagang. Marni ketua RT di tempat M tinggal menuturkan, M diamankan semenjak siang hari. Dia tidak mengetahui barang-barang apa saja yang dibawa oleh petugas. “M warga asli sini. Rumahnya ada di belakang jalan raya,” tutur dia.

Sumber: MSN (Sai)
Editor: IP

TerPopuler

close