Artis Seksi Duo Srigala Hibur Warga Sulawesi Selatan DI Bulukkumba. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

Artis Seksi Duo Srigala Hibur Warga Sulawesi Selatan DI Bulukkumba.

, 5/16/2018 08:49:00 AM
Artis Duo Srigala Saat Bergoyang Seksi Di Acara Resepsi Pernikahan Anak Bupati.

Sulawesi Selatan, ZAMANHP - Siapa yang tidak kenal Duo Srigala, penyanyi dangdut yang terkenal dengan Goyang Drible duo seksi Ovi Sovianti dan Lulu Zein ini, berhasil memuaskan warga Bulukkumba yang merangsek masuk untuk melihat lekuk artis seksi ini secara dekat saat bergoyang dalam pentas.

Pose Duo Srigala.
Dalam acara pesta pernikahan anak Bupati yang bernama Andi Muh Anwar purnomo, yakni putra sulung dari Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali, di Rumah Jabatan minggu malam (11/03/18).

Resepsi pernikahan itu pun semakin meriah dengan naiknya pengantin ke Panggung hiburan bersama Duo Srigala yang berpayudara Montok itu untuk berjoged dan menyanyi bersama.
BACA : ANGEL KARAMOY SELINGKUH DENGAN PASHA UNGU.

Virgoun Saat Menyanyikan Lagu CInta Untuk Starla.
Selain Ovi Sovianti dan Lulu Zein, hadir pula artis Virgoun yang dengan indahnya membawakan lagu hitsnya selama ini diputar diseluruh radio di Indonesia "Surat Cinta Untuk Starla". Menjadikan penonton yang berjumlah ribuan itu terhanyut ikuti lantunan nyanyian Virgoun.

Banyak warga yang memang berasal dari pelosok desa tumpah ruah untuk melihat penampilan artis skala nasional ini, bahkan salah satu di antaranya saat ditanyai mengatakan, sangat terhibur dengan dua artis yang tampil, ungkapnya.
BACA : RIA RICIS SIBUK DENGAN FERY MARYADI SEKARANG.

“Saya dari pelosok desa, yang lumayan jauh dari kota, sengaja kesini hanya karna ingin melihat langsung penyanyi idola saya, bahkan irinya mengaku sangat puas dengan penampilan kedua artis tersebut" tutupnya.

Sumber : Inikata

TerPopuler

close