KAPOK PAKAI INDOSAT UNTUK INTERNET. Gak Mau Lagi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

KAPOK PAKAI INDOSAT UNTUK INTERNET. Gak Mau Lagi

, 5/13/2018 06:32:00 AM
Ilustrasi Indosat Cara Setting
Rilis Artikel Ini Saya Tulis Jam 5:29, Hari Minggu, Tanggal 13 Mei 2018.

Saya Sudah Menggunakan Nomor Indosat Sejak 12 Tahun Lalu. Kalau Tidak Salah Tahun 2006 Saya Pakai Nomor Indosat Dan Tidak Pernah Ganti Hingga Saat Ini.
Namun, Seiring Perkembangannya Indosat Menurut Saya Selalu Terbelakang Alias Kalah Dengan Operator Lain, Apalagi Semenjak Muncul Jaringan 4G. Hingga Saya Benar-benar Dikerjai Oleh Indosat. Bagaimana Tidak Simcard Harus Update Ke Galery Indosat Untuk Upgrade.  Saya Jalankan Karena Saya Ingin Memiliki Kartu Berbasis 4G.

Sampailah Saya Di Mall Metropolitan BEKASI Dan Ternyata Disana Sedang Gangguan, Jarak Dari Tambun Ke MM Bekasi Barat Lumayan Loh, Apalagi Suasana Jalan Macet. Sampai Disana Malah Gangguan.
Emosi Banget Sama Indosat.
Ok, No Problem....
Selanjutnya Saya Besok Hari Pergi Ke Mall Metropolitan Cileungsi Di Kawasan Metland Cileungsi Karena Informasi Disana Ada Galery Indosat Baru. Dapatlah Saya Kartu Yang Sudah Di Upgrade. Pelayan Galery Bilang Tunggu 1X24 Jam Mas. Nanti Signal Otomatis Berubah Menjadi 4G LTE.

Sehari, Dua Hari Hingga 3 Hari Tidak Kunjung Muncul Signal 4G LTE Sampai Bosan Tanya Di Twitternya Indosat Sampai Akhirnya Dapat Juga Informasi Bahwa Kartu Saya Yang Upgrade Sudah Ada Sinyal.

Sebelumnya Saya Sudah Bertanya Via Email, Telp, Twitter Dan Facebook Indosat Untuk Solusi Terbaik Bagaimana Agar Simcard Upgrade Saya Ada Sinyal 4G LTE.

Bulan Pertama Normal Dan Cukup Lumayan Signal 4G LTE, Pas Bulan Mei Saya Isi Paket Internet Mendapatkan 1 GB  Untuk Akses Internet Semua Operator, 10 GB Pada Jaringan 4G LTE Dan 1 GB Untuk Akses Sosial Media. Namun Sayangnya Ketika Paket 1 GB Untuk Semua Jaringan Internet Dan 1 GB Untuk Sosial Media Habis, Pulsa Regular Saya Habis Terpotong Semua Karena Signal 4G LTE DI Handphone Saya Hilang.
Indosat Memang Buat Kapok Pengguna
Pertanyaan Saya:
1. Apakah Indosat Seburuk Itu, Hingga Jaringan 4G LTE Di Kota Bekasi Yang Notabene Dekat Ibukota Saja Buruk, Bagaimana Dengan Didaerah Pedalaman Signal 4G LTE Pasti Lebih Buruk Dan Busuk Sekali Indosat.
2. Kenapa Tidak Menggunakan Proteksi Pulsa Regular, Karena Saya Merasa Dirugikan Dengan Pemberitahuan SMS Yang Hanya Memberikan Informasi Bahwa Pulsa Saya Sudah Dibawah 4 Ribu Rupiah, Ketika Saya Check Pulsa Tinggal Nol.
3. Kenapa Jaringan Indosat Buruk Sekali?
4. Kenapa Pemotongan Pulsa Otomatis, Sementara Kesalahan Signal Dari Anda, Bukan Dari Simcard Atau Handphone Saya.

Mohon Kiranya Untuk Sahabat Dan Lainnya Jangan Pernah Mau Gunakan Kartu Simcard Indosat Sebagai Kartu Utama Dalam Hidup Anda. Jangan Sampai Anda Menyesal Seperti Saya.

TerPopuler

close