Perempuan dimakan Ular, Setelah Berkebun Warga Temukan Ular Besar Tidak Bergerak. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

Perempuan dimakan Ular, Setelah Berkebun Warga Temukan Ular Besar Tidak Bergerak.

, 6/16/2018 09:30:00 AM

Sulawesi Tenggara, ZAMANHP - Kabar duka dari Sulawesi Tenggara pada Jumat, 15 Juni 2018 yang bertepatan dengan Idul Fitri 1439H. Dimana warga Lorong Gea Desa Persiapan Lawela, Kecamatan Lohi Kabupaten Muna. Provinsi Sulawesi Tenggara telah kehilangan salah seorang warganya yang bernama WA tiba usia 54 tahun. Berjenis kelamin perempuan.


Baca Juga :
1. 2 gadis Remaja Di Gilir 6 Pria Di Pekayon Bekasi.
2. Siswi SMP Negeri Di Cikarang, Di Cabuli 4 Kali Oleh Guru Agama.

3. Presiden Amerika Serikat Donald Trump Selingkuh, Pengacara Angkat Bicara.
4. Fhoto Syur Sylvia Genpati, Artis Yang Jual Body Untuk Terkenal.


Kronologi dari meninggalnya korban adalah ketika pada hari kamis sekitar pukul 19:00 WITA korban pergi ke kebun untuk sekedar mengecek apakah ada hama atau tanaman yang rusak, namun hingga pagi hari korban tidak kunjung pulang.

Pada esok harinya (15/6/18) anak korban dibantu warga sekitar pergi mencari korban WA Tiba sekitar pukul 06:00 WITA, namun hanya menemukan sandal, parang dan lampu senter milik korban.


Pada tempat ditemukan senter warga melihat ada semak belukar yang rusak dan warga memperkirakan jika korban ditelan ular.

Pencarian terus berlangsung dengan dibantu aparat kepolisian. Tidak sia-sia hingga kurang lebih pukul 09:30 waktu setempat warga menemukan ular besar yang tidak dapat bergerak .


Kemudian warga bersama aparat melakukan tindakan untuk membelah ular besar tersebut dan benar saja didalam tubuh ular tersebut ada tubuh perempuan tua WA Tiba.

Sumber: Grup WA Sulawesi
Editor: Ip


Baca Juga:
1. Angel Karamoy Selingkuh Dengan Pasha Ungu.
2. Ria Ricis Main Mata Dengan Ferry Maryadi
3. Virgoun Di Goyang Duo Srigala Saat Konser Di Sulawesi, Diintip Wartawan.

TerPopuler

close