Desa Setia Darma Gelar Pemilihan Kepala Desa 2018. Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

Desa Setia Darma Gelar Pemilihan Kepala Desa 2018. Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

, 7/04/2018 10:35:00 PM
Suasana Pendaftaraan Calon Kepala Desa Setia Darma.
Kab. Bekasi, ZAMANHP – Dikutip Dari Laman Media Suara Nasional Kabupaten Bekasi akan kembali melaksanakan pesta demokrasi di Tingkat Desa, sebanyak 154 Desa akan melakukan Pemilihan Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi. Proses pendaftaran Bakal Calon untuk menjadi Calon Kepala Desa sudah dibuka sejak Hari Jumat (29/6/18) hingga 4 Juli 2018.
Tak terkecuali Desa Setia Darma Kec. Tambun Selatan yang juga akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa, salah satu Calon yang ikut serta mendaftarkan dirinya kepada Panitia Pilkades Desa Setia Darma yaitu O. Srikartih, SH.
Mohon Doa Restu Dan Dukungan.
O. Srikartih, SH. Calon Kepala Desa Setia Darma.
Aktivis perempuan yang keibuan tersebut banyak dikenali berbagai lapisan masyarakat, anak-anak, remaja maupun orang dewasa mengenal dekat Ibu yang gemar berorganisasi ini.
Ketika ditemui awak MSN disela-sela pendaftaran, Rabu (4/7/18), Srikartih menyatakan kesiapan dirinya untuk melaju pada ajang Pilkades mendatang.

Baca Juga:
1. Kecamatan Cariu Gelar Acara Halal Bi Halal Perangkat Desa Se-Kecamatan
2. Bedug, Acara Kesenian Tradisional Yang Rutin Di Gelar Setiap Tahun Di Desa Cibening.
Visi Dan Misi Srikartih Untuk Membangun Desa Setia Darma.
“Saya merasa sangat siap untuk kembali mencalonkan diri, karena ini merupakan panggilan jiwa dan juga atas dorongan masyarakat, sahabat dan keluarga terdekat” ujarnya.
Dalam kesempatan itu pula, perempuan yang berdarah betawi sunda ini memang gencar dalam mensosialisasikan kesehatan kepada masyarakat luas. Karena dengan sehat kita akan lebih mudah dalam mengambil sikap dan selalu positif dalam menjalani kehidupan.

Srikartih yang tinggal di Kp. Darmajaya RT/RW.002/002 Dusun III, Desa Setia Darma itu lahir pada 12 April 1967 (51 Tahun silam). Memiliki Visi “Mewujudkan Pelayanan Kepada Masyarakat Dan Mendorong Terwujudnya Penyelenggaraan Pemerintah Desa Yang Stabil, Tertib Dan Maju. Serta Sejahtera Berbasis Pendayagunaan Potensi Yang Dimiliki Oleh Desa Setia Darma”.

Baca Juga:
1. Legalitas Tidak Jelas Pihak Desa Dan Kecamatan Dayeuh Kolot Belum Pernah Terima Ajuan Perizinan PT. MT Group
2. Bupati Bandung Nyoblos Pilgub Di TPS 16, Komplek Baranang Siang Desa Gunung Leutik.
Masyarakat Yang Ikut Mendampingi Proses Pendaftaraan Srikartih.
Selain Visi dan Misi yang lebih menitikberatkan kepada fundamental pembangunan sumberdaya manusia, Srikatih juga merasa pentingnya peningkatan kesejahteraan perangkat desa dan seluruh jajaran hingga tingkat Rukun Tetangga. Hal tersebut dituangkan dalam Misi Calon Kepala Desa pada poin 4.


Desa Setia Darma yang heterogen sangat membutuhkan figur yang mumpuni dalam mengelola desa, ditambah bekal keilmuan Fakultas Hukum Universitas Ibnu Chaldun Jakarta menjadikan Srikartih layak mencalonkan dirinya sebagai Kepala Desa.

TerPopuler

close