Rumah Baru Untuk LSM GMBI Distrik Kota Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

Rumah Baru Untuk LSM GMBI Distrik Kota Bekasi

, 7/23/2018 10:17:00 PM
Bekasi, ZAMANHP - Dalam segala kejadian di Kota Bekasi, baik kesuksesan maupun keluhan masyarakat. LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Bekasi siap berperan serta dalam segala kondisi, Senin (23/7).

Ketua GMBI Distrik Kota Bekasi, Abah Zakaria yang telah memimpin sejak tahun 2007, selalu membuat perubahan dan peningkatan Distrik Kota Bekasi dengan didampingi Sekretaris, Asep Sukarya, yang menjabat sejak Tahun 2010.

Dengan Rumah Baru, kini Kantor Distrik Kota Bekasi telah menjadi Kantor yang sangat megah, dengan Luas sembilan ratus meter persegi, dan lokasi yang strategis, di Jalan IR. H. Juanda Rt 05 Rw 01 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

Abah menguraikan, "dengan kebersamaan dan kejujuran, kami pasti bisa berkembang, dalam ketatnya dunia politik di Kota Bekasi." Ungkapnya.

Dengan rumah baru ini, kami berharap dapat lebih menyatu dalam pergerakan masyarakat bawah, dan kami sangat bersyukur masyarakat Kota Bekasi dapat mendukung dan menerima LSM GMBI berada disekitar warga Kota Bekasi, ucap Abah.

Kantor baru ini nantinya akan di resmikan, dan mudah mudahan membawa rezeki baru yang penuh berkah. (mbn)

TerPopuler

close