Bahwa Otto Iskandar Dinata Pengusul dan Pengusung Soekarno-Hatta Menjadi Presiden Dan Wakil RI Ke- 1 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

Bahwa Otto Iskandar Dinata Pengusul dan Pengusung Soekarno-Hatta Menjadi Presiden Dan Wakil RI Ke- 1

, 8/15/2018 11:41:00 AM
Itu fakta sejarah bahwa walau Otto Iskandar Dinata orang yang berjasa sebagai pengusung & pengusul Sukarno-Hatta jadi Presiden RI ke 1, seharusnya dijadikan orang yang benar-benar dihargai dan diberi penghargaan yang sangat besar dan setimpal.
Minimal dijadikan seorang Menteri bahkan Perdana Menteri.

Tapi itu fakta sejarah, urang Sunda yang membesarkan nama Sukarno-Hatta....jangankan Kota Bandung dijadikan Daerah Khusus Kota Bandung (seperti Yogyakarta), lebih parah diculik, dibunuh dan hilang jejak selamanya di tatar Pasundan lagi.

Semoga dalam perjalanan program Revitalisasi Sungai Citarum tidak terulang lagi.

Orang yang benar-benar ikhlas berjuang untuk kembalinya ke'suci'an dan kebersihan DAS Citarum disingkirkan & dihilangkan di berbagai ranah.

Sedangkan orang yang tidak jelas dan hanya ambil keuntungan & manfa'at untuk kepentingan pribadi malah dijadikan 'pahlawan' dan diberi fasilitas serta penghargaan dimanapun.

Semoga para pejuang DAS Citarum nasibnya tidak seperti Otto Iskandar Dinata yang berjuang demi harga diri & martabat urang Sunda dan tatar Pasundan (Jawa Barat & Banten) ditenggelamkan di tanah kelahiran tercintanya , aamiiin.

TerPopuler

close