Steamboat Dari Cafe & Resto HANAYAKU Untuk Warga Citra Indah Jonggol, Bogor Timur. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

Steamboat Dari Cafe & Resto HANAYAKU Untuk Warga Citra Indah Jonggol, Bogor Timur.

, 9/02/2018 07:00:00 AM
Bunda Hana di Halaman Cafe & Resto Hanayaku.
vnn.co.id, Bogor Timur - Maraknya wisata kuliner di Kabupaten Bogor membuat sebagian kalangan berlomba untuk mengambil peluang bisnis di segmen ini. Tidak terkecuali dengan yang dilakukan Bunda Hana, wanita karier di Bogor Timur ini membuka Cafe dan Resto dengan nama Hanayaku.

Cafe dan Resto yang menggunakan tampilan Chinese Food ini lebih fokus ke menu makanan dengan varian Steamboat. Steamboat yang lebih dikenal makanan berkuah panas ini memang pas untuk dinikmati bersama keluarga dengan cuaca dingin yang ada di Bogor Timur.
Bunda Hana, Sedang Mempersiapkan Desain Hanayaku.
Hanayaku akan launching pada Rabu, 5 September 2018 sebagaimana disampaikan pemilik.
"Insyaallah tanggal 5 September 2018 hari Rabu Cafe dan Resto Hanayaku akan launching, mohon doanya yah semoga dimudahkan dalam usaha dan tidak ada kendala" Ungkap Bunda Hana kepada awak media.

Beralamat di Ruko Festival /CIF 05/05, Citra Indah Jonggol, Bogor Timur Hanayaku juga menerima delivery order dengan menghubungi nomor Whatsapp 0812-8509-9329 milik Bunda Hana.

Bunda Hana selaku pemilik berharap usahanya kedepan bisa menambah penghasilan dengan halal dan menjadi contoh bagi orang lain agar tetap optimis dalam menjalani bisnis.

IP

TerPopuler

close