Terjadi penembakan hingga terkena leher perempuan penumpang belakang di Bandung -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

Terjadi penembakan hingga terkena leher perempuan penumpang belakang di Bandung

, 9/01/2018 07:31:00 AM
As wr wb ijin melaporkan kejadian penembakan

Perihal : Terjadi penembakan di Kawasan Tol Pasteur Kota Bdg

Pada hari Jumat tgl 30 agust 2018 pukul 04.00 wib,  di Kawasan Tol Pasteur Kel Husen Rt 01/02 Kec Cicendo Kota Bdg,  telah terjadi penembakan thd kendaraan R4 jenis Avanza,  Nopol :  B 1963 PZY yg dikendarai oleh sdr Salim,  30 th. Almt Jl Kaka Singawinata No 1 Purwakarta.
Kronologis kejadian : Ket dari saksi sdr Salim Rombongan korban sebanyak 9 org dg menggunakan 2 kendaraan berangkat dari Purwakarta menuju Center Dago Bdg, sekitar pukul 01.00 wib sdr Mahmudi,  26 th ribut dg 2 org yg tdk dikenal ditempat dan dilerai oleh tukang parkir.
Pada pukul 03.30 wib rombongan pulang dari Center Dago,  namun di Kawasan Tol Pasteur Bdg, diduga ditembak oleh org tidak dikenal thd kendaraan Avanza, Nopol : B 1963 PZY yg berisi 5 orang  yaitu : sopir sdr Salim dan sdr Mahmudi duduk didepan sedangkan yg dibelakang perempuan semua sdri Bela, sdri Mita dan duduk paling kanan sdri Hani dan terjadi penembakan dari belakang tepat sebelah kanan sehingga mengenai sdri Hani leher sebelah kanan dan tembus ke depan menghantam pintu sebelah kanan mobil.

Akibat dari kejadian tsb korban mengalami luka dan dibawa ke RS Dustira. Utk pelaku msh dlm penyelidikan dan kasusnya akan dilimpahkan ke Polrestabes Bdg.

sumber: Dump

TerPopuler

close