Dewi Persik Disebut Netizen Piala Bergilir. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

Dewi Persik Disebut Netizen Piala Bergilir.

, 6/20/2019 10:20:00 AM
Fhoto Mesra Dewi Persik Dan Angga Wijaya. Sumber Fhoto: Instagram.
Zamanhp, Jakarta - Seperti diketahui bersama penyanyi dangdut Dewi Persik sudah menikah 3 kali. Pernikahan pertamanya bersama Saipul Djamil, yang kedua ia menikah dengan aktor Aldiansyah Taher.

Kedua pernikahannya itu kandas, lalu Dewi Persik menikah lagi dengan Angga Wijaya pada tahun September 2017. Angga adalah manajer dari Dewi Perssik. Sempat mengalami cekcok dan perseteruan di pertengahan 2018 lalu, membuat hubungan Depe dan Angga renggang.

Kini keduanya telah berbaikan dan tampak semakin mesra dan liburan ke luar negeri berdua. Di September 2018 pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Sudah tiga kali menikah, ternyata Depe belum pernah merayakan adanya anniversary bersama suami-suaminya sebelumnya. Hal ini diakui Depe melalui unggahan di instagram pribadinya. Ia mengunggah potret mesra dirinya dengan sang suami yang merayakan anniversary pernikahan mereka.

"Alhamdulillah... sdh 1 thn pernikahan kt, ditambah 1 thn utk saling mengenal ketika itu...jadi total 2 tahun (emoticon nyengir), hmmm jujur aku belum pernah merasakan yg namanya anniversary dalam pernikahan.. dg pasangan, ya baru kali ini," aku Dewi Perssik.

Tak hanya itu saja, mantan istri Saipul Jamil ini juga mengaku tak pernah merasakan hidup serumah setiap hari dengan suaminya terdahulu.
Ia pun mengatakan bahwa baru kali ini ia merasakan memiliki suami yang selalu ada untuknya.

"Jujur aku blm pernah merasakan rumah tgg yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur... baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah," ungkap Depe.
Fhoto Mesra Dewi Persik Dan Angga Wijaya. Sumber Fhoto: Instagram.
Di tengah kebahagiaannya sebagai pasangan suami istri, kebahagiaan mereka sempat beberapa kali terusik.

Beberapa waktu lalu, di kolom komentar postingan Angga Wijaya, netter yang memiliki nama akun nadila-dilla01 memberikan komentar pedas dengan menyebut Angga Wijaya ganteng, sayang punya istri piala bergilir.

Tak mau tinggal diam, Angga Wijaya memberikan respons.
"Terus apa masalahnya??" tanya Angga Wijaya.

Lebih lanjut, Angga memberikan jawaban panjang untuk netter bernama Nadila itu.
"hati2 kalo ngomong, saya menikahi istri saya dengan syah, begitupun dengan yg sebelumnya, tidak ada yg tidak resmi, kalo manusia ya harus menikah dan diakui oleh agama dan negara, bukan digilir terus seperti anda tanpa dinikahi mungkin ya, itu namanya piala bergilir, dalam arti kata murahan," jawab Angga.

Kompak dengan suami yang nampak geram dari komentarnya, Dewi Perssik juga memberikan balasan.
"Apem lu g laku ya sampe nyinyir disini kasian," balas Dewi Perssik.

Disadur dari Bangka Pos.

TerPopuler

close