Bukan Hanya Mulan Jameela Yang Tinggal di Rumah Ahmad Dhani -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

Bukan Hanya Mulan Jameela Yang Tinggal di Rumah Ahmad Dhani

, 7/27/2020 11:03:00 PM
POS ULANG.

Mulan Jameela Tinggal di Rumah Ahmad Dhani?

Penyanyi Mulan Jameela masih saja sulit ditemui. Setelah diberitakan melahirkan seorang putri pada tanggal 26 Februari silam, menurut pengakuan tetangganya, Mulan lebih banyak tinggal di rumah Ahmad Dhani.

Penyanyi Mulan Jameela masih saja sulit ditemui. Setelah diberitakan melahirkan seorang putri pada tanggal 26 Februari silam, menurut pengakuan tetangganya, Mulan lebih banyak tinggal di rumah Ahmad Dhani .



Hal ini terungkap seperti dilansir oleh celebrity.okezone.com. "Setelah melahirkan, memang Mulan dan anak-anak lebih banyak di rumah Dhani," ucap tetangga Mulan yang tidak mau disebutkan namanya, di Jln Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2011).



Selama ini kehamilan Mulan hingga dikabarkan melahirkan begitu simpang siur. Namun tetangga tersebut mengaku melihat Mulan hamil besar. "Kabar tentang Mulan hamil dan melahirkan itu benar. Soalnya, saya sendiri lihat kalau Mulan hamil besar," tuturnya.

Sementara itu ketua RT setempat yaitu Tutuka mengaku malah belum tahu tentang Mulan yang sudah melahirkan, di mana ia belum melihat secara langsung Mulan dengan bayinya.

Mulan juga belum meminta surat pengantar untuk membuat akta lahir anak. Juga, ia mengaku belum ada undangan untuk akikah putri Mulan yang kabarnya diberi nama Syafiya tersebut.


TerPopuler

close