YONARMED IV/PARAHYANGAN Giat Olahraga Bersama Demi Perkuat Pilar Sinergitas Dan Jaga Kebugaran -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

YONARMED IV/PARAHYANGAN Giat Olahraga Bersama Demi Perkuat Pilar Sinergitas Dan Jaga Kebugaran

, 2/11/2023 03:35:00 PM
Sesi Olahraga Sinergitas TNI-POLRI

Vnn.co.id, Kota Cimahi - Wujudkan sinergitas TNI–Polri dan elemen masyarakat, Batalyon Armed 4/Parahyangan menggelar olah raga bersama di Lapangan Hitam Armed 4/Parahyangan  Jl. Gatot Subroto No. 51, Baros, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jum’at (10/02/2023)


Kegiatan diawali apel gabungan yang diambil oleh Danyonarmed 4/Parahyangan, Kapolres Cimahi, dan Pimpinan Cabang BRI Kota Cimahi. Kemudian dilaksanakan senam peregangan kemudian melaksanakan senam SKJ 88. 

Danyonarmed, Kapolres Dan Pimpinan Bank BRI.

Nampak keceriaan dan semangat dari peserta olahraga bersama sembari bernostalgia, mengingat senam SKJ 88 telah dilaksanakannya ketika dibangku sekolah.    


Usai melaksanakan senam SKJ 88 dilanjutkan senam Zumba, setelah itu melaksanakan jalan santai keliling Batalyon kemudian olahraga permainan, seperti Volly Ball, Basket, Tenis meja, dan Tenis lapangan.


Danyon Armed 4/Parahyangan Letkol Arm Debi Irawan, S.I.P., mengatakan, olahraga bersama yang digagasnya sangat penting dilaksanakan selain untuk menjaga kebugaran juga untuk lebih memperkokoh sinergitas dan mempererat silaturahmi  antara TNI dengan Polri serta lembaga atau elemen masyarakat sehingga semakin solid dan kompak.


“Olahraga bersama ini tujuannya adalah selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit dan sehat juga dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan mempererat silaturahmi antar lembaga dan masyarakat, outputnya Kota Cimahi yang aman dan damai serta kompak,” ujar Danyon.

Fhoto Bersama TNI-POLRI Dan BANK BRI.

Ditambahkan Danyon, kegiatan olahraga bersama ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan, tentunya  di tempat yang berbeda secara bergantian, bisa dilaksanakan di Mapolres ataupun di lapangan Kantor BRI. 


Pada kegiatan olahraga bersama tersebut selain melibatkan anggota Batalyon Armed 4/Parahyangan dan anggota Polres Cimahi, hadir juga staf dan karyawan BRI Kantor Cabang Cimahi, Ibu-ibu Persit serta masyarakat sekitar.


Redaksi

Sumber: 60menit.com/T.Pro/ Pendam III/Siliwangi

TerPopuler

close