Apa Kelebihan Smadav Pro Atau Smadav Berbayar -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

Apa Kelebihan Smadav Pro Atau Smadav Berbayar

, 5/16/2018 12:06:00 AM
Dilansir dari Situs Smadav.net inilah kelebihan dari Smadav Pro yang sudah jelas produk dalam negeri.

Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan mengunduh revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.
Pengaturan/setting untuk Anti-Ransomware dan Proteksi (RTP)
Smadav Pro mempunyai fitur pengaturan/setting untuk Anti-Ransomware dan Proteksi (RTP) yang ada di bagian "Protect" pada Aplikasi. Jadi, hanya setting/pengaturannya saja yang tidak bisa diakses di Smadav Free. Untuk fitur proteksinya di Smadav Free dan Pro tetap mempunyai kemampuan yang sama dalam pencegahan infeksi virus."

Fitur baru untuk versi ke depan
Smadav terus dalam pengembangan dan direncanakan untuk versi-versi berikutnya akan ada fitur-fitur baru yang prioritas akan ditambahkan untuk Smadav Pro.
Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.

Daftar Pengecualian
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.
Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk member Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)
Password Admin
Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.

TerPopuler

close