KTP ELEKTRONIK Kembali Bermasalah Di Banten. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

KTP ELEKTRONIK Kembali Bermasalah Di Banten.

, 5/11/2018 05:55:00 PM

Serang, ZAMANHP - Sebanyak 7.450 orang di Kota Serang Banten mengalami permasalahan, dimana data tidak Valid dan berbeda. Seperti diterangkan oleh Kepala Disdukcapil Kota Serang Banten mengalami data bermasalah. 

"Saya harap agar masyarakat yang belum mendapatkan KTP Elektronik tersebut agar segera melaporkan diri ke Kantor Disdukcapil Kota Serang, karena di duga ada kesalahan dalam input data hingga sampai saat ini masih banyak yang belum memiliki KTP" Papar Kadisdukcapil Kota Serang.


Hal tersebut di amin oleh warga masyarakat karena pemerintah peduli akan nasib warga yang sudah beberapa tahun terakhir tidak memiliki identitas secara jelas. 


Walau begitu ini menjadi tanggung jawab bersama dimana masyarakat juga harus lebih pro-aktiv untuk menjemput bola, jangan hanya mau di cekoki dan terima enak saja. 

Seperti yang dilakukan oleh Sobari warga serang yang sejak pagi tadi Jumat, 11 Mei 2018 sudah mengantri dalam antrian Disdukcapil.


"Kalau melalui RT atau RW kan lama, mereka juga ada pekerjaan, jadi gak salah kalau kita berangkat sendiri ke Kantor Disdukcapil". Ungkap Sobari. 


Sumber: JakTV

TerPopuler

close