Paguyuban Parung Bersatu (P2B) Halal Bi Halal Dan Santuni Anak Yatim Piatu -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

Paguyuban Parung Bersatu (P2B) Halal Bi Halal Dan Santuni Anak Yatim Piatu

, 5/13/2018 06:52:00 PM
Ketua Paguyuban Parung Bersatu Uwem.
Bogor, ZAMANHP — Dilansir dari KongkritDOTCOM Kepedulian Paguyuban Parung Bersatu terhadap lingkungan khususnya masyarakat sangat nyata,ini di buktikan dengan di adakan nya pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan halal bi halal yang diselenggarakan di area parkiran ATC Parung,tepatnya di kampung Jati,Sabtu(12/5).

“P2B mengadakan acara santunan sebulan sekali, mas, ini karena sudah mendekati bulan suci ramadhan maka kami gabungkan saja dengan halal bi halal,”ucap Uwem Ketua P2B di sela-sela acara kepada pewarta.
Baca : Surat Terbuka Untuk Teroris, Kesatuan NKRI

Masih Kata Uwem, kami mempunyai prioritas bagi masyarakat yang memang butuh pertolongan kita, khususnya untuk pendidikan.Karena P2B mempunyai wadah yang kami namakan” bantu yatim” seperti malam ini 67 orang anak yatim yang kami berikan santunan dan insyaallah doa anak – anak yatim membawa keberkahan bagi kita,pungkas Uwem.

Dalam sambutannya Uwem mewakili P2B sebagai Shohibul Hajat mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak mulai dari donatur, jajaran P2B dari pengurus sampai anggota, pengisi acara dan semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang terlibat hingga acara ini bisa terlaksananya.

Masih kata Uwem, P2B adalah wadah untuk mempersatukan, khususnya warga Parung. Hadir pula tokoh-tokoh alim ulama, teman-teman perguruan silat, Babinsa Polsek Parung Aiptu Dalijan, Kepala Desa Parung Nurwidia,SE., serta semua warga Kampung Jati.Saya sebagai manusia mempunyai keterbatasan dan biar Allah yang membalas kebaikan saudara semua, karena kita sesama ummat Islam harus membantu satu sama lainnya.
Baca : Nasihat Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam - Tangerang.

Uwem menghimbau, menjelang pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor serta Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat,warga Parung jangan sampai tidak datang ke TPS dan juga jangan golput, karena satu suara saja sayang bila tidak di berikan ke TPS dan itu adalah hak pilih saudara-saudara yang di amanatkan Undang-undang.

Rangkaian acara di isi dengan rampak bedug dan pentas seni sehingga warga yang datang terhibur dengan pertunjukan yang disuguhkan. Menjelang malam pun hampir melewati tengah malam, yang datang bertambah banyak saat dari atas panggung memberikan irama yang membuat tubuh ingin bergoyang.

RED: AMBAR

TerPopuler

close