Di Cikarang, Siswi SMPN (AH) 15 Tahun Dicabuli 4 Kali Oleh Guru Agama (F) 32 Tahun Di Ruang Ekskul. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

Di Cikarang, Siswi SMPN (AH) 15 Tahun Dicabuli 4 Kali Oleh Guru Agama (F) 32 Tahun Di Ruang Ekskul.

, 5/17/2018 10:13:00 PM
Ilustrasi Gadis SMP
Bekasi, ZAMANHP – dikutip dari laman KongkritDotCOM Polres Metro Bekasi Kabupaten telah menangkap seorang guru agama yang melakukan perbuatan mesum dan memadu kasih dengan seorang siswi anak didiknya sendiri. Hal tersebut terjadi di salah satu SMPN di daerah Cikarang Utara. Keduanya ialah guru agama berinisial F(32) dan siswi berinisial AH(15) kelas IX.
Baca : 2 Gadis Remaja Digilir 6 Pria Di Pekayon, Bekasi.
Hubungan itu berujung pada aksi pencabulan dan persetubuhan di salah satu ruang Ekskul Sekolah pada saat diluar jam pelajaran.
“Peristiwa itu bermula pada 4 April 2018 sekitar jam 16:45 wib, korban dicabuli oleh pria yang notabene gurunya sendiri. Seharusnya guru itu membimbing anak muridnya,” Jelas Kapolres Metro Bekasi Kabupaten Kombes Pol Candra Sukma Kumara, rabu(16/5/18)
Baca : Izin Alexis Panti Pijat Dicabut, Ini Alasannya.

Kapolres menjelaskan kalau pelaku sudah ditangkap polisi 4 hari kemudian. Persetubuhan dilakukan di dalam ruangan Ekskul terjadi 2 kali dan untuk pencabulan sudah beberapa kali,” Tambah Kapolres.
Mengenai status korban dengan si pelaku adalah sebagai pacar, Kapolres Candra membenarkan.
Baca : Presiden Donald Trump Slingkuh, Pengacara Angkat Bicara
“iya, mereka berpacaran, tidak ada ancaman dan sesudah terjadi peristiwa itu, korban melaporkan ke Polsek Cikarang,” ucapnya.
Pelaku saat diminta keterangan mengaku hubungan di luar pernikahan itu terjadi dikarenakaan suka sama suka, dan sudah 4 kali,” ujar pelaku sambil kepala tertunduk. 
Sumber: KongkritDOTCOM 

Video Bidan Dan Guru Honorer Pada Aksi Mayday 2018


TerPopuler

close