Menurut para pakar di masa datang negara yang akan menjadi penguasa dunia -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI ALHAFIZ HUT RI 2023 VNNCOID

Menurut para pakar di masa datang negara yang akan menjadi penguasa dunia

, 3/16/2018 06:23:00 AM

Jelang tgl 24/3/2018

Menurut para pakar di masa datang negara yang akan menjadi penguasa dunia 'Negara Adidaya' (Super Power) adalah yang dapat menguasai tiga hal, bukan lagi dengan kekuatan senjata:

1. Pangan
2. Energi
3. Air

Alhamdulillaah, bangsa Indonesia, terkhusus Urang Sunda & warga Jawa Barat telah memiliki itu semua.

Semua terangkum sudah di Sungai Citarum.

Mau minta apa lagi ?

Air Sungai Citarum mengaliri sawah & ladang, hasilnya bahan pangan melimpah mulai sayuran dan buah-buahan sampai beras, makanan pokok bangsa Indonesia.

Kedua, airnya selain diminum oleh manusia, juga menggerakkan turbin yang sangat jelas manfa'atnya untuk Pembangkit Listrik Tnaga Air (PLTA), menerangi pulau Jawa dan Bali.

Tak kalah pentingnya, listrik itu dipake untuk kebutuhan pabrik & industri.

Jadi sangat benar & tepat Presiden Jokowi mengambil alih langsung Sungai Citarum dijadikan Program Nasional.

Syarat Indonesia bisa jadi 'Negara Adidaya' dan 'Penguasa Dunia' harus serta wajib me Revitalisasi besar-besaran seluruh Daerah Aliran Sungai Citarum, tanpa kecuali.

Seluruh individu, kelompok, rumah tangga, perusahaan, pabrik dan industri yang mengotori dan merusak Sungai Citarum dalam hal apapun wajib dihabisi dan dimusnahkan.

Mereka adalah pengkhianat negara, makar terhadap NKRI, karena menghalangi & menghambat negara Indonesia jadi Negara Super Power.

Semoga tulisan ini, bisa menyebar dan dibaca oleh seluruh rahayat Jawa Barat, sadar dan cepat bertindak demi kemajuan Urang Sunda, warga Jawa Barat dan NKRI, aamiiin.

Zaki CJI

TerPopuler

close